Qiagen - Easicollect Plus
PT. Laborindo Sarana - 07/March/2022
image
Qiagen - Easicollect Plus
Pengumpulan sampel biologis seperti air liur, buccal sel, darah dan bahan lainnya sangat penting untuk melakukan analisis DNA. Kit pengumpulan sampel seperti swab buccal atau kit untuk pengumpulan sampel forensik lainnya, harus memfasilitasi pengambilan dan pengakutan yang mudah ke laboratorium. Selain itu kit tersebut juga harus memiliki kualitas penyimpanan yang baik agar aman untuk disimpan dalam jangka waktu panjang.



EasiCollect Plus merupakan solusi lengkap produk sekali pakai yang dirancang khusus untuk koleksi dan penyimpanan sampel buccal sel untuk analisis genetic (DNA). EasiCollect Plus ini memungkinkan buccal sel ditangkap oleh busa aplikator pada bagian dalam kedua pipi dan kemudian diteruskan ke permukaan FTA Card. Dengan sejarah panjang penggunaan teknologi FTA Card dalam pengujian identitas manusia, anda dapat memiliki keyakinan maksimal dalam hasil analisis forensik anda.



Selain untuk penggunaan forensik, FTA card juga dapat digunakan untuk aplikasi lainnya seperti penyimpanan sampel darah, plasmid, tanaman, fungsi dan serangga. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk sampel collection dari Qiagen ini dapat mengunjungi website berikut ini https://www.qiagen.com/us/product-categories/human-id-and-forensics/sample-collection/